Home

Jumat, 11 Maret 2011

Introduction

Berryz street 21


 

Apa itu Berryz street 21?????
Tentunya para Berryz lovers pada penasaran. si pembuat juga penasaran.......




Berryz street 21 adalah sebuah blog yang berisi semua yang berhubungan dengan Berryz Koubou. Baik itu Berita terbaru, Musik, Video, dan Foto-foto Berryz serta proyek-proyek yang berhubungan dengan Berryz. Ups.... bukan cuma Berryz Koubou, semua artis Hello Project juga dimuat disini, seperti Morning musume, C-ute dan lain-lain.  Namun lebih diutamakakan Berryz Koubou, karena nama saja Berryz street 21.

Berryz Street 21 dibuat oleh kumpulan anak-anak Berryz lovers di Semarang, tepatnya di UNNES (Universitas Negeri Semarang), Lebih tepatnya lagi di Kost Berkah. Kami membuat komunitas Berryz Fan Club UNNES, Berryz Fan Club di pelopori oleh 2 anak kembar yang mempunyai julukan Twin Lenaga. Dan sekarang sudah mempunyai 7 anggota tetap. Bagi kami Berryz bukan cuma sekedar Idola, Berryz bagi kami adalah sebuah nyawa yang mempengaruhi hidup kami. Bukannya kami tergila-gila, tapi kami memang sudah terinfeksi virus Berryz sehingga kami tak bisa hidup tanpa Berryz......

Pada tanggal 11 maret 2011, dilaksanakan rapat rahasia mengenai pembuatan blog ini. dan telah diputuskan bahwa Blog ini diberi nama "BERRYZ STREET 21". dan mulai saat itu Berryz Fans Club UNNES akan mengurusi Blog ini dengan sebaik-baiknya.

Buat para Berrys lovers di seluruh Dunia, terutama di Indonesia. Sambutlah kami sebagai rekan yang mempunyai persamaan yaitu sama-sama Berryz Lovers.




Yoroshiku Onegaishimasu........!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar