Home

Sabtu, 12 Maret 2011

Apa itu BERRYZ KOUBOU????

Berryz Koubou or Berryz Kobo (Berryz工房) merupakan grup pop wanita asal jepang yang di bentuk oleh Up-Front Agency, yang berada di bawah label PICCOLO TOWN, dan merupakan bagian dari Hello! Project.

Nama Berryz Koubou, yang berarti "Berryz Studio", mencerminkan dari ide awal bahwa barisan dari grup tersebut akan terus berganti dari waktu ke waktu, dengan masing2 dari Hello! Project Kids yang akan bergantian mengisi grup tersebut. Namun, ide tersebut tiba2 di batalkan dan pada tahun 2005, dan tujuh anggota Hello! Project Kids yang lain membentuk grup mereka sendiri, °C-ute.


















Berryz Koubou mengadakan pertunjukan pertama di sebuah konser pada tanggal 3 Maret 2004, dan mereka menjadi penari belakang untuk promosi video dari W (Double You).

Walaupun ada pengecualian (seperti dalam lagu-lagu album) yang sering memimpin vokal di singel utama Berryz Koubou adalah Natsuyaki Miyabi, Sugaya Risako,Tsugunaga Momoko dan Kumai Yurina.
Pada 11 September 2005, di umumkan bahwa Ishimura Maiha akan lulus dari grup dan Hello! Project untuk lebih memusatkan kepada sekolahnya. Kelulusannya mengambil tempat dari konser terakhir musim gugur mereka pada 2 Oktober 2005.



Personil Berryz Koubou :

 Saki Shimizu (Leader)   




















Tsugunaga Momoko
 



















Tokunaga Chinami




















 Soudo Massa





















Natsuyaki Miyabi




















Ishimura Maiha (graduated at 2005)





















Kumai Yurina





















Sugaya Risako

Tidak ada komentar:

Posting Komentar